Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Cheats Dynasty Warriors 4 Empires ps2 + tips tips Jitu Memainkan Gamesnya ZGAS-PC

Kode Games Dynasty Warrior 4 Empires  PS2 Membuka Semua senjata, Jendral dan Lain lain zgas-pc  -
Assalamualaikum .. sahabat sahabat gamers semua yang pada kece kece selamat pagi :) pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah Cheats Sebuah games yang amat saya sukai dan cheats yang akan saya bagikan ini adalah cheat games Dynasty Warriors 4 PS2.
Cheats yang saya sediakan Khusus buat sahabat gamers semua lhoo Yang bertujuan mengurangi modus tingkat kesukaran dalam menyelesaikan permainan dalam games ini.

Langsung saja yee ke TKP Biar kagak jenuh hehe dan berikut ini Cheat kode Game LengkapNya ;

CHEAT


CHEATS AS:
Dapatkan Semua Senjata:
R1 + R1 + L1 + L2 + segitiga + segitiga.

VERSION CHEATS:
Dapatkan Kostum Alternatif:
Dorong L1 + L1 + R1 + R1 + SEGITIGA + SEGITIGA + KOTAK KOTAK + di menu utama.

Dapatkan Semua Jenderal:
Tekan R1 + R2 + L1 + L2 + KOTAK KOTAK + + + TRIANGLE SEGITIGA di menu utama.
Dapatkan Semua Jenderal Shu:
Tekan R1 + R1 + L1 + L1 + KOTAK + SEGITIGA + KOTAK + SEGITIGA di menu utama.
Dapatkan Semua Jenderal Wei:
Tekan R1 + R1 + L1 + L2 + KOTAK KOTAK + + KOTAK + SEGITIGA di menu utama.
Dapatkan Semua Jenderal Wu:
Tekan R2 + R1 + L2 + L1 + SEGITIGA + SEGITIGA + SEGITIGA + KOTAK di menu utama.

TIPS
Karya asli
Punya file game disimpan dari Dynasty Warriors 4 atau Dynasty Warriors 4: Xtreme Legends pada kartu memori Anda untuk secara otomatis membuka gambar 1 sampai 126 dalam galeri. Selain itu, modus kekaisaran berhasil lengkap dengan karakter tertentu dalam mempekerjakan Anda untuk membuka karakter karya asli di bagian arsip. Simpan sejarah permainan setelah kredit, dan seni sekarang dapat dilihat.
Mengakhiri Sunting adegan keempat dalam pertama dan terakhir frame
Selesai 100 putaran diperbolehkan di salah satu kampanye, tapi tidak benar-benar menaklukkan Cina. Harus ada setidaknya satu area tidak di bawah kendali Anda pada akhir pergantian 100.

Tingkat 11 senjata
Untuk mendapatkan tingkat 11 senjata, meningkatkan Umum a ke Grand umum dan menempatkan dia di lapangan dengan pemain yang memiliki 10 senjata level. Tingkat 11 senjata akan memiliki empat item tingkat tinggi acak yang melekat padanya.
Menang mudah
Ketika Anda harus mempertahankan dasar Anda, Anda tidak harus menang tingkat itu dengan mengambil basis musuh. Anda hanya dapat menunggu sampai waktu habis untuk menang. Selain itu, bersekutu dengan musuh terbesar Anda, dan ketika ia mendapat diserang bergabung pertempuran. Jangan menaruh benda apapun di, cukup memulai pertempuran, kemudian mundur. Dia akan kehilangan wilayah itu. Anda juga dapat membuatnya kehilangan serangan dengan melakukan hal yang sama.
Pembelotan Lu Bu
Dalam mode sejarah, bermain sebagai kekuatan siapa pun kecuali Dong Zhuo. Ketika para pemimpin daerah bergabung untuk melawan Dong Zhuo, tidak berpartisipasi. Para penguasa daerah akan kehilangan dan Dong Zhuo akan terus memerintah negeri itu. Akhirnya Lu Bu dan Diao Chan akan berbicara tentang mengkhianati Dong Zhuo. Sebuah urutan istirahat dari Lu Bu melawan beberapa orang Dong Zhuo akan dimulai. Setelah ini, Lu Bu menjadi kekuatan sendiri.


nAhh mungkin hanya sekian postingan dari saya kali ini semoga cheatas Dynasty Warriors 4 yang saya bagikan ini bisa mempermudah sahabat gamers dalam memainkan games ini hehe cukup sekian wassalamualaikum Wr.wb
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cheats Dynasty Warriors 4 Empires ps2 + tips tips Jitu Memainkan Gamesnya ZGAS-PC di blog ZGAS-PC jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

6 komentar

Wah,,,,, bagi para pecinta gamer bisa mencoba permainan cheats dynasty waririrs 4 empire ps 2 nih, sepertinya seru dan mengasyikan.

Salam

Balas

kalau ada cheat-nya main jadi mudah, tapi kurang seru kayaknya mas

Balas

Insya Allah Seru Donk tapi kalo bisa sihh mending kagak pake cheat biar Greget :D

Balas

Jika ada yang ingin Ditanyakan atau ada Link yang Bermasalah Silahkan Isi Komentar karena Komentar anda Sangat Berguna Untuk Bisa Lebih Memajukan Blog saya Tapi ingatt Jaga Sopan santun, Jangan Memberikan Komentar Yang Berbau Sara Ataupun Spam dan jangan Sampai Menaruh Link Hidup di Blogg saya Jika Ada yang Dilanggar Maka Komentar Agan akan Langsung Saya Hapus ..
Terima Kasih :)