Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Download Game Tekken 3 ISO PS1 For PC | ZGAS-PC

Free Download Tekken III + EMULATOR EPSXE PS1 Full Version BY ZGAS-PC -
Assalamualaikum .. sahabat Sahabat Gamers Semua Selamat Siang :) Kali ini saya zgas-pc Akan Membagikan Sebuah game Perkelahian 1 VS 1 Yang sudah Pasti gamenya Seru abis dan Menantang Pula pastinya hehe:D Owh Iyaa Buat Agan Barang Kali mau tahu Sejarah Game ini Bisa Baca Dulu Nohh Ada Dibawah hehe :)

Sejarah Singkat Game :

Lima belas tahun setelah Raja Besi Fist Tournament 2 , Heihachi Mishima telah membentuk Tekken Force, paramiliter organisasi yang didedikasikan untuk perlindungan zaibatsu Mishima. Satu skuadron dari Tekken Force mencari sebuah kuil kuno yang terletak di Meksiko. Segera setelah tiba di sana, Heihachi belajar bahwa mereka telah dilenyapkan oleh Ogre. Namun, Heihachi, setelah menyaksikan acara tersebut, berusaha untuk menangkap Ogre dengan harapan memanfaatkan kekuasaannya untuk keuntungan sendiri. Segera setelah itu, berbagai seniman bela diri berakhir mati, diserang atau hilang dari seluruh dunia, dengan Ogre belakangnya.

Juni Kazama telah hidup tenang di Yakushima dengan anak muda, Jin, ayah setelah peristiwa turnamen sebelumnya oleh putra Heihachi, Kazuya. Namun, kehidupan damai mereka terganggu ketika Juni mulai merasakan kehadiran melanggar dari Ogre. Juni kini target dan menginstruksikan Jin untuk mencari Heihachi jika sesuatu terjadi. Beberapa waktu setelah ulang tahun kelima belas Jin, Ogre memang menyerang. Terhadap keinginan Jun, Jin gagah berani mencoba untuk melawan Ogre off, tapi Ogre mengetuk dia sadar. Ketika Jin terbangun, ia menemukan bahwa rumahnya telah terbakar habis, dan bahwa ibunya hilang dan kemungkinan besar mati. Didorong oleh balas dendam, Jin dihadapkan oleh Iblis, yang merek lengan kiri Jin dan memiliki dia. Jin pergi ke Heihachi, menjelaskan situasi dan identitas dan memintanya untuk pelatihan untuk menjadi cukup kuat untuk menghadapi Ogre. Heihachi menerima dan mengambil Jin, serta mengirimnya ke sekolah.

Empat tahun kemudian, Jin master Mishima karate gaya. Pada hari ulang tahun kesembilan belas Jin, Heihachi mengumumkan King of Iron Fist Tournament 3, diam-diam berniat untuk memancing keluar Ogre, sementara Jin mempersiapkan untuk pertempuran mendatang.

Dalam turnamen, di sebuah kuil besar, Paul Phoenix mengalahkan Ogre dan berjalan pergi dari turnamen, berpikir dia menang. Namun, Ogre berubah menjadi bentuk sejatinya dari binatang mengerikan, dan Jin akhirnya menghadapkan itu. Jin pertempuran dan mengalahkan Ogre, dan makhluk-benar larut. Namun, Jin tiba-tiba ditembak mati oleh satu skuadron Angkatan Tekken yang dipimpin oleh Heihachi, yang, tidak lagi membutuhkan dia, secara pribadi kebakaran tembakan akhir ke kepala cucunya.

Namun, Jin, dihidupkan kembali oleh Iblis dalam dirinya, reawakens dan mengirimkan tentara, menghancurkan Heihachi melalui dinding candi. Heihachi bertahan musim gugur panjang, mendongak untuk melihat Jin memiliki sayap berbulu dan terbang ke malam.
Karakter
Lihat juga: Daftar karakter Tekken

Karena melewatkan waktu dalam cerita, permainan hanya memiliki 6 karakter dari dua laga sebelumnya: Anna Williams (yang hanya berfungsi sebagai palet swap Nina), Heihachi Mishima , Lei Wulong , Nina Williams , Paul Phoenix , dan Yoshimitsu . Namun, sebagian besar karakter baru dapat dianggap sebagai pengganti yang hilang, dengan beberapa bahkan memiliki daftar langkah yang sama seperti aslinya. 15 karakter baru diperkenalkan: Bryan Fury , seorang cyborg kickboxing dikirim oleh penciptanya Dr Abel untuk membunuh Mishima Zaibatsu Dr Bosconovitch, Eddy Gordo , sebuah Capoeira ajaib mencari balas dendam terhadap Mishima Zaibatsu karena telah membunuh orang tuanya dan merusak bisnis keluarganya, Hutan Hukum , putra Hukum Marshall juga berlatih seni bela diri yang sama campuran dan bergabung turnamen atas perintah teman Marshall, Paul Phoenix, Gun Jack , model ketiga dari seri JACK dikirim oleh penciptanya, Jane untuk mengambil Jack-2 mengajukan mengandung kenangan, Hwoarang , seorang Tae Kwon Do mahasiswa Baek Doo San ingin membalas dendam terhadap Ogre untuk rupanya membunuh gurunya, Jin Kazama , cucu dari Heihachi Mishima dan anak dari Kazuya Mishima dan Juni Kazama berlatih bela diri kedua orangtuanya ' seni yang berusaha membalas dendam terhadap Ogre karena telah diduga membunuh ibunya, Julia Chang , putri angkat Michelle Chang menetapkan untuk menyelamatkan ibunya diculik dari Mishima Zaibatsu, Raja II , penerus dari Raja asli yang berpartisipasi untuk menyelamatkan panti asuhan pendahulunya, Kuma II , putra dari Kuma asli juga menjabat sebagai hewan peliharaan Heihachi setia dan pengawalnya, Ling Xiaoyu , seorang remaja Cina berlatih Baguazhang dan Piguaquan yang ingin membangun taman hiburan sendiri dengan memenangkan turnamen, Mokujin , dummy kayu tua 2.000 tahun yang datang untuk hidup sebagai akibat dari kebangkitan Ogre dan mampu untuk beralih antara gaya karakter lain 'pertempuran, Panda , hewan peliharaan Xiaoyu dan pengawal dan swap palet Kuma, Tiger Jackson , seorang pria disko dengan afro yang palet menukar Eddy, dan Ogre , humanoid abadi misterius yang dikenal sebagai Allah Fighting siapa yang bertanggung jawab atas penghilangan berbagai seniman bela diri di seluruh dunia dan juga berfungsi sebagai bos akhir dari permainan ini bersama dengan bentuk aslinya, Ogre Benar .

Versi konsol membuat Anna sepenuhnya dimainkan dan terpisah dari Nina, lengkap dengan diperbarui set bergerak dan penampilan, serta memperkenalkan dua karakter baru, Dr Bosconovitch , ilmuwan tua dari zaibatsu Mishima dan teman Yoshimitsu bertanggung jawab untuk menciptakan banyak proyek-proyek mereka, termasuk hewan diubah secara genetik Roger dan Alex , dan Gon , karakter tamu khusus dari manga dengan nama yang sama .  (Sumber :Wikipedia.com)

ScreenShoot Game :








LINK DOWNLOAD GAME : >>> DOWNLOAD GAME TEKKEN 3 NOW <<<
LINK DOWNLOAD EMULATOR >>> DOWNLOAD EMULATOR NOW <<<

Semoga Gamenya Menghibur :D Wassalamualaikum Wr Wb


Terima kasih telah membaca artikel tentang Download Game Tekken 3 ISO PS1 For PC | ZGAS-PC di blog ZGAS-PC jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

17 komentar

wah asik nih bisa main tekken di pc hmm.. boleh dicoba nih :D

Balas

Mantap sob.. jgn lupa kunjungan balik :)

Balas

Wah ternyata game juga ada sejarah nya juga ya hehe :D Saya suka game fighter. Jadi bisa latihan melawan musuh dengan kemampuan dan kekuatan kita. Izin download ya mas ainul ^^

Balas

Pc di rumah..bakalan bisa penuh nih.. Ke isi game dari mas ainul..hehe

Balas

disimak aja deh game tekennya,,,
ane udah tmat mah maen nnya :D

Balas

Hahaha Iyaa Mbakk :D Wahhhh Mbakk Ekaa Kerennn Suka Ama Game Yang Berbau Kekerasan hihi Iyaa Silahkan Mbakk :)

Balas

Hahaha Iyaa :D
Att Beli Lagi Hardisknya Mas Bud Biar Kagak Penuh :D

Balas

Wahhh Kerennnn (Y)
Jujur kalo saya Sih Belom Pernah Tamatin Game yang Satu Ini soalnya Sulit Bangettt :D

Balas

Nih Game Saya Suka Mas.Tekken 3 Buat Koleksi Game PS1 Saya :D

Balas

Monggo Disedott gannn mumpung masii gratiss :D

Balas

mantaf juragan ainul. thanks :)

Balas

ni game mantap bgt thanks ya mas Ainnul

Balas

ijin sedot gan.........

download dr blog agan ga pernah PHP linknya.....

paetahankan ya gan........ sukses

Balas

Keren Gan Itu Game Kesukaan Gue Dulu Hehe.Sekalian Nostalgia Aja Deh

Balas

Gue udah aja tekken yang di pc tapi gak bisa save jadi gue download yang iso

Balas

Jika ada yang ingin Ditanyakan atau ada Link yang Bermasalah Silahkan Isi Komentar karena Komentar anda Sangat Berguna Untuk Bisa Lebih Memajukan Blog saya Tapi ingatt Jaga Sopan santun, Jangan Memberikan Komentar Yang Berbau Sara Ataupun Spam dan jangan Sampai Menaruh Link Hidup di Blogg saya Jika Ada yang Dilanggar Maka Komentar Agan akan Langsung Saya Hapus ..
Terima Kasih :)