Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

7 Game Paling Sadis Dan Penuh Kekerasan

Video game kerap menjadi media yang dilarang oleh para orang tua bagi anak-anaknya. Selain membuat anak menjadi malas, video game juga seringkali mengandung unsur dewasa, seperti konten porno atau konten sadis. Salah satunya seperti game yang dirilis tanggal 14 April lalu,  yakni Mortal Kombat X.
Game tersebut dikenal menawarkan fitur kekerasan cenderung sangat sadis di dalamnya. Seperti adegan penyelesaian pertarungan yang menggunakan Fatality bahkan Brutality yang dimiliki setiap karakter di game Mortal Kombat X.


Ternyata, tidak hanya game Mortal Kombat saja yang menawarkan gameplay kekerasan yang cukup sadis untuk dimainkan. Ada beberapa game lainnya yang juga tak kalah sadis dari Mortal Kombat. Nah, kalau umur kamu belum 20 tahun, jangan coba-coba untuk memainkannya ya!

1. Madworld (Nintendo Wii)

Tampilannya game Madworld dibuat seperti kartun zaman dulu yang tidak memiliki warna alias hitam putih. Namun siapa sangka, game ini menyajikan banyak adegan brutal di dalamnya. Game dengan genre petualangan ini memiliki karakter utama berwatak kejam dengan senjata utama berupa gergaji mesin. Dalam Madworld, kamu bisa bebas menggergaji lawan-lawanmu. Uniknya, khusus untuk efek cipratan darah yang disajikan memiliki warna merah yang kental, bukan hitam putih. Jadi didalam game ini hanya menggunakan tiga warna yaitu hitam, putih, dan merah.

2. God Of War (Playstation)


Jagoannya sih keren, perkasa, namun sedikit bengis. Dengan karakter utama bernama Kratos, God of War menyajikan adegan baku hantam yang keren dengan senjata utama pisau bergelombang dan mata rantai yang tajam.

Secara singkat, alur cerita dari game ini didasarkan pada karakter bernama Kratos, seorang spartan yang ditipu dewa kepercayaannya untuk membunuh istri dan anaknya sendiri. Pada akhirnya Kratos memberontak, membunuh dewa kepercayaannya si Dewa Perang Ares, dan mengambil tempatnya sebagai Dewa Perang Baru hingga di sekuel-sekuel selanjutnya mengalahkan mahadewa Zeus.

3. Ryse (Xbox/PC)



Ryse adalah salah satu game eksklusif yang hanya dirilis untuk Xbox One tetapi akhirnya juga dirilis di PC. Game ini menawarkan grafis luar biasa HD 1080p baiknya dengan tema permainan peperangan kolosal ala film Gladiator atau 300. Sama seperti di film kolosal tersebut, perkelahian di dalam Ryse juga rata-rata menggunakan pedang dan tombak. Namun perlu ditegaskan, adegan tersebut lama-lama akan menjadi brutal dengan efek darah dan bagian tubuh yang terpotong. Lebih parahnya, karena game ini memiliki kualitas grafis yang tinggi, maka gameplay nya terasa begitu nyata dan realistis.

4. Manhunt (PS2/PC)

Dengan gameplay mirip seperti Madworld, Manhunt bahkan terasa lebih sadis lagi. Pasalnya dalam game ini diceritakan kamu menjadi karakter yang dikejar polisi karena lari dari rumah sakit jiwa. Dengan tangan kosong, kamu harus mengalahkan setiap musuh yang mengejar, terutama secara diam-diam. Yang bikin sadis, kamu bisa menggunakan beberapa alat-alat bantu untuk menghabisi musuh, seperti kantong plastik, jarum suntik, pecahan kaca, pisau, golok, dan yang lainnya. Cara menghabisi musuh juga bervariasi dan bisa dipastikan sadis karena lebih mengincar kepala dengan serangan bertubi-tubi.

5. Soldier Of Fortune

Game bertema peperangan dunia ini tidak mau tampil biasa-biasa saja seperti pesaingnya, Medal of Honor atau Call of Duty. Namun langkah yang digunakan justru kontroversial. Dalam Soldier of Fortune, kamu bisa menembak musuh dengan sadis. Menembak bagian-bagian tubuh tertentu bisa membuat tubuh musuh terburai, salah satunya adalah bagian kepala. Begitu pun dengan efek darah yang disajikan, terasa begitu vulgar. Game ini sangat tidak cocok untuk dimainkan oleh anak anak dibawah umur.

6. Dead Space

Game yang diterbitkan EA ini memiliki tema sains-fiksi tepatnya seputar alien. Kamu akan berperan sebagai seorang insinyur yang di tinggalkan sendirian di sebuah pesawat luar angkasa. Sendirian saja tidak terlalu manakutkan tetapi bagaimana jika ditambahkan bahwa pesawat itu ternyata dipenuhi oleh mayat manusia yang dapat hidup kembali karena virus alien? Lengkaplah game ini menjadi bertema survival horror.
Beberapa adegan tersadis dalam game ini adalah ketika kamu menemukan bayi alien yang dapat meledak, dimutilasi, organ bertebaran dan darah yang berceceran. Kamu di haruskan bertahan hidup, jika kamu salah dalam melangkah maka tubuh kamu akan di potong, dicabik-cabik maupun di makan oleh para alien. Hal paling brutal dari game ini adalah pada saat kamu kalah atau 'game over'.

7. Dead Rising 3

Sebagaimana seperti tema-tema game bergenre wabah zombie, kamu dapat melakukan berbagai macam pembantaian kepada zombie yang ada di kota. Walaupun terlihat sangat umum, namun kreativitas tingkat kekerasan dalam game ini tidaklah boleh diremehkan. Bayangkan saja kamu dapat menggunakan truk untuk menabrak dan melindas zombie yang kemudian menghancurkan tubuh zombie menjadi tulang belulang. Singkatnya darah berceceran dan termutilasi. Beberapa hal lainnya yang dapat Anda lakukan adalah membakar, menembak, dan memotong-motong zombie.

Nah itu dia tadi 7 game tersadis yang pernah ada. Apakah kamu pernah memainkan salah satu dari 7 game diatas. Menurut kamu game manakah yang paling sadis?

Terima kasih telah membaca artikel tentang 7 Game Paling Sadis Dan Penuh Kekerasan di blog ZGAS-PC jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Jika ada yang ingin Ditanyakan atau ada Link yang Bermasalah Silahkan Isi Komentar karena Komentar anda Sangat Berguna Untuk Bisa Lebih Memajukan Blog saya Tapi ingatt Jaga Sopan santun, Jangan Memberikan Komentar Yang Berbau Sara Ataupun Spam dan jangan Sampai Menaruh Link Hidup di Blogg saya Jika Ada yang Dilanggar Maka Komentar Agan akan Langsung Saya Hapus ..
Terima Kasih :)