Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Cara Mudah Memainkan Games PSP Di PC Dengan Menggunakan Emulator PPSSPP ZGAS-PC

Cara Memainkan Games PSP Di Komputer Dengan Mudah ZGAS-PC 
Assalamualaikum .. sahabat sahabat gamers semua selamat siang :) pada kesempatan kali ini saya akan sedikit memberikan tutorial Bagaimana Caranya Memainkan Games PSP Di Komputer.
Cara Memainkan Games psp Di Komputer Sangatlah Mudah Dan Alat/ Tool Yang Digunakannya Pun sangat simpe dan gratiss .. Lantas Tool apa yang di gunakannya ?? jika ada yang bertanya seperti itu saya jawab : tool yang di gunakan adalah sebuah emuator PPSSPP. Fungsi dari emulator ini sendiri yaitu untuk menjalankan Games psp Di Komputer.
Cara Memainkan Games PSP Di Komputer Dengan Mudah
Emulator PSP

Untuk Yang Belom Punya Softwarenya bisa Download Disini
>>_DOWNLOAD_EMULATOR_PPSSPP_NOW_<<

Untuk Cara Memakainya sahabat bisa tonton Video Tutorialnya Disini :

Semoga Tutorial Yang saya bagikan kali ini memberikan manfaat yang berlebih kepada sahabat gamers semua dan saya cukupkan wassalamualaikum Wr.Wb
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Mudah Memainkan Games PSP Di PC Dengan Menggunakan Emulator PPSSPP ZGAS-PC di blog ZGAS-PC jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

2 komentar

Dengan tool emulator ini lebih memudahkan main Gam di komputer
Ya Mas Innul. saya banyak nyerap ilmu tentang game dari Mas Ainnul ini

Balas

perlu di coba juga ne sob... pasti seru juga ne...

Balas

Jika ada yang ingin Ditanyakan atau ada Link yang Bermasalah Silahkan Isi Komentar karena Komentar anda Sangat Berguna Untuk Bisa Lebih Memajukan Blog saya Tapi ingatt Jaga Sopan santun, Jangan Memberikan Komentar Yang Berbau Sara Ataupun Spam dan jangan Sampai Menaruh Link Hidup di Blogg saya Jika Ada yang Dilanggar Maka Komentar Agan akan Langsung Saya Hapus ..
Terima Kasih :)