Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Cara Download Games ISO Di ZGAS-PC PART 1 2014 Terbaru ZGAS-PC

Cara Download Games Di Blogg Lecek ZGAS-PC -
Assalamualaikum .. sahabat sahabat gamers semua yang pada kece kece pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai tata cara download games di blogg zgas-pc ini karena ada yang masang iklan di blogg saya jadi tata cara download gamesnya pun pasti berubah karena blogg saya itu tergantung dengan yang bayar hehe kand agan agan download games di sini gratiss tuhh jadi yaa wayahna cara download gamesnya agak rumit kalo mau gampang trasfer duluu .. baru nanti saya mudahkan wkwkwkwk :v

Berikut langkah tata cara download gamesnya

1. Klik Link download games yang ada di bawah gambar,
Gambar 1.
zgas-pc


2.Nahhh jika link d0wnloadnya udah di klik maka akan teralihkan ke link safelink nahhh lagi disini agan tinggal tunggu 5 detik lalu klik VISIT LINK.
GAMBAR 2.
zgas-pc

3. kALO udah di klikkk agan tinggal klikk link download gamesnya.
Gambar 3.
zgas-pc

4.Setelah itu tunggu 5 Detik Lalu Klik Skipp add yang posisinya ada di pojok kanan atas
Gambar 4.
zgas-pc

5. Setelah itu Pilih salah satu link kalo agan udah nentuin link mana yang bakal di ambil block linknyaa  klik kanan pada link nya lalu pilih open in new tab
gambar 5.
zgas-pc
6. Setelah itu tunggu 5 detik lalu klik skip add lagi posisinya sama kayak yang no 4
7. Langkah terakhir Tunggu 5 Detik Lalu Klik Download Your File
zgas-pc

Semogaa Tutorial Download ini memberikan sedikit bantuan bila sahabat gamers kesulitan dengan tata cara downloadnya dan sekali lagi saya ucapkan maaf bila makin lama cara download di blogg ini makin susah karena saya juga manusia butuh uang untuk makan jadi yaa saya terpaksa melakukan ini semua hehe maaf yaaa dan kalo ada yang mau protes kirim dulu uang baru protes hahaha #bcanda gan :D

yaudah att yaa dicukupkan wassalamualaikum Wr.Wb
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Download Games ISO Di ZGAS-PC PART 1 2014 Terbaru ZGAS-PC di blog ZGAS-PC jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Jika ada yang ingin Ditanyakan atau ada Link yang Bermasalah Silahkan Isi Komentar karena Komentar anda Sangat Berguna Untuk Bisa Lebih Memajukan Blog saya Tapi ingatt Jaga Sopan santun, Jangan Memberikan Komentar Yang Berbau Sara Ataupun Spam dan jangan Sampai Menaruh Link Hidup di Blogg saya Jika Ada yang Dilanggar Maka Komentar Agan akan Langsung Saya Hapus ..
Terima Kasih :)