Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Download Metal Slug X PS1 For PC Full Version | ZGAS-PC

Free Download Games Metal Slug X PS1 ISO + Emulator PS1 100%Work |
ZGAS-PC Assalamualaikum Sahabat Gamers Semua Selamat Sore :) Setelah Sekian lama Saya Tidak Update Artikel Lagi Dikarenakan Pada Saat ini Kondisi Dompet Saya Lagi Kempis Jadi Saya Terpakasa kagak Bisa Main Kewarnet Buat Update + Comenback Ke sahabat Gamers semua hehe dan sekarangpun aslinya yaaa tetep sama masi kempis tapi disempet sempetin aja buat Update yaa lumayan lah uang 3000 Bisa Konek 1 jam Dan Itupun hanya Untuk Posting 7 Postingan Heu Heuuu :( maap yaww saya belom bisa ngasii comenback ke sahabat gamers semua

Kembali Ke TKP Pada Kesempatan kali ini saya akan membagikan Sebuah Game Perang Yang sudah Melegendaris dan saya yakin pasti sahabat Gamers Juga Sudah Tidak asing lagi dengan games Yang Berjudul Metal Slug X ini dan Buat yang ingin Mengoleksi Game ini bisa Langsung Download Secara Gratis

Screenshoot :

Link Download >>> Download Game Metal Slug X Now <<<
Link Download Emulator >>> Download Emulator PS1 NOW <<<

Kalo sahabat Gamers Belom Faham Cara Download + Memainkan Gamenya Bisa Baca Tutorialnya disini

>>> Cara Download Games <<<
>>> Cara Memainkan Games <<<

Semoga Games Metal Slugg X iini Bisa Menghibur sahabat Gamers Semua dan Mungkin Cukup Sekian Dulu Postingan dari saya kali ini hehe wassalamualaikum Wr.Wb

Terima kasih telah membaca artikel tentang Download Metal Slug X PS1 For PC Full Version | ZGAS-PC di blog ZGAS-PC jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

10 komentar

thanks gan , ,
izin bookmark, , ,ntar baru download . . :D

Balas

Nice post sob! Nyimak aja, ane udah punya gamenya!

Salam :D

Balas

Game kesukaan saya nih dengan bergenre tembak-tembakan dengan aksi kocak hehe

Balas

menurut saya metal slug adalah game yang paling keren sepanjang masa ahaha :D

Balas

Selamat malam Mas Ainnul simak dan download nih Mas
Mengenang kenangan yang lama dulu pakai ps one sekarang
Pakai Laptop terima kasih yah Mas ? :)

Balas

wah game shooting kesukaan saya nih,,, nice share sob

Balas

Test sedot Sob games PS nya. Makasih

Balas

Update lagi dongmas:D saya sudah jadikan refrensi nih blognya buat update di blogsaya nnti hehe

Balas

Saya hampir tamat nih main game metal slug, tapi jaman dulu adanya di game dindong..Thanks sudah berbagi

Balas

wah game ini saya dulu udah pernah nyoba mas. Game yang keren tentang petualangan. Tapi sekarang udah lupa cara main nya :)
bisa dcoba nich game metal slug nya :)

Balas

Jika ada yang ingin Ditanyakan atau ada Link yang Bermasalah Silahkan Isi Komentar karena Komentar anda Sangat Berguna Untuk Bisa Lebih Memajukan Blog saya Tapi ingatt Jaga Sopan santun, Jangan Memberikan Komentar Yang Berbau Sara Ataupun Spam dan jangan Sampai Menaruh Link Hidup di Blogg saya Jika Ada yang Dilanggar Maka Komentar Agan akan Langsung Saya Hapus ..
Terima Kasih :)