Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Download Pirates Legend Of The Black Buccaneer Full Version By ZGASPC

Free Download GAMES Pirates Legend Of The Black Buccaneer Full Installer | Pirates Legend Of The Black Buccaneer Free Download |

Pirates Legend - Adalah Sebuah Game Petualangan Yang Seru dan Amat Sangat Menantang, Dalam Game ini Diceitakan Seorang Pelaut yang masii Sangatt Muda dan Kemudian Iaa Terdampar Di sebuah Pulau dan Berusaha Untuk Keluar Dari Pulau Tersebut. Dalam game ini Agan Akan Bertualang Mengelilingi Pulau dan Memasuki Hutan Dan bahkan Melawan Musuh yang Cukup Tangguh Untuk Lebih Jlasnya Download Aja yahhh Soalnya Klo dibahas Disini Nantinya Bakalan Tidak Seru :D

ScreenShoot Game Black Buccaneer :


System Requetment
Processor : Intel R Pentium 3 @1Ghz / Lebih Tinggi
Ram / Memory : 2 Mb / Lebih Tinggi
Hardrive : 2 Gb  / Lebih Tinggi
OS : Win 2000, Win XP, Vista, 7
Video : 64 Mb /Lebih Tinggi
SoundCard : Dirext Compatible
Dirext : 9.OC / Lebih Tinggi
Keyboard Dan Mouse

Link Download : >>>DOWNLOAD_Black_Buccaneer_Now<<<

Note : Untuk Penginstallan
Letakan Part 1 dan 2 Dalam 1 Folder Lalu Exstrack Dengan Menggunakan Winrar/Winzip
Tunggu Hingga Proses PengExstrakan Slesai Dan Kemudian Akan Muncul Folder Baru
Masuk Ke Folder Tsb Dan Kemudian Klik Launcer.exe
Setting Resolusinya Sesuai Dengan Kebutuhan Agan Klo udah Save dan Play
SelesaiiiMogaa Bermanfatt :)
Terima kasih telah membaca artikel tentang Download Pirates Legend Of The Black Buccaneer Full Version By ZGASPC di blog ZGAS-PC jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

13 komentar

yg ini agaknya serem banget,,, krn berantem trsss, hehehe :)
tp menarik sekali utk dicoba,,, makasih sharenya...

Balas

wah saya suka banget sama game petualangan mas. Tapi kita harus paham dulu cara mainnya. biar bisa menang kalau maen game Pirates Legend ini . thanks informasinya :)

Balas

Kan cuma permainan jenk. Walapun serem yang penting asyik kalau di mainkan. Bisa menghibur kita kalau lagi galau wkwkwk :D

betul kan Mas Zgas? ^_+

Balas

@Mbakk Indri : Kagak Serem" Amat KOq :D
@Mbak Eka : Betulll Betul Betul Betul :D

Balas

kalau game petualangan pasti asik nih... :D

Balas

Dimana bisa mendapatkan alat untuk memperbaiki kapalnya?
Trus gimana agar bisa kuat untuk memindahkan obstacle di dalam gua?

Balas

Jika ada yang ingin Ditanyakan atau ada Link yang Bermasalah Silahkan Isi Komentar karena Komentar anda Sangat Berguna Untuk Bisa Lebih Memajukan Blog saya Tapi ingatt Jaga Sopan santun, Jangan Memberikan Komentar Yang Berbau Sara Ataupun Spam dan jangan Sampai Menaruh Link Hidup di Blogg saya Jika Ada yang Dilanggar Maka Komentar Agan akan Langsung Saya Hapus ..
Terima Kasih :)