Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Download Tenchu Stealth Assassins ISO PS1 | ZGAS-PC

Tenchu  1 Stealth Assassins PS1 + EMULATOR  FOR PC FULL VERSION 100% WORKS BY ZGAS-PC -
Assalamualaikum .. sahabat sahabat gamers Semua Selamat Siang :) Sebelumnya saya Ingin Mengucapkan Beribu Maap Kepada Semua Sahabat Blogger Semua Mungkin Dalam Jangka 1 Minggu ini saya Mungkin Tidak Bisa Melakukan Kunjungan Rutin Dikarenakan NoteBook Kesayangan saya Adaptornya Rusak Jadi Saya Hanya Memanfatkan Sisa Batle NoteBook saya Untuk 1 Minggu Dan Mungkin Dikarenakan Karena Itu saya Tidak Bisa Melakukan Kunjungan Balik dan Insya Allah 1 Minggu yang akan Datang Akan Saya Lunasi Hutang saya Kepada Sahabat Sahabat Blogger Semua Hehehe Maap yahh Maap :)

Owh Iyaa Kembali Ke TKP GAme Tenchu Stealth Assassins ini adalah game petualangan Dimana Karakter yang kita mainkan Iini adalah Seorang Ninja Yang Sangatt Kuat Dan Tak Tertandingi :D
Kalo Agan Kagak Percaya Bisa Liat ScreenShoot Gamenya Di Bawah :


LINK DOWNLOAD GAME : >>> DOWNLOAD GAME TENCHU PS1 NOW <<<
LINK DOWNLOAD EMULATOR : >>> DOWNLOAD EMULATOR PS1 NOW <<<

Semoga Gamenya Dapat menghibur sahabat Gamers Semua Wassalamualaikum Wr.Wb :)


Terima kasih telah membaca artikel tentang Download Tenchu Stealth Assassins ISO PS1 | ZGAS-PC di blog ZGAS-PC jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

13 komentar

Mantap sob.. jgn lupa kunjungan balik :)

Balas

yuk segera download gamenya :)
biasa, saya belakangan saja :hehe

Balas

tenchu memang mantap untuk dimainkan :)

Balas

lumayan nih tapi lebih seru medal of honor

Balas

wah ini game yang sangat keren sob, juga saya suka game yang action game ini sangat cocok dengan saya sob, ijin sedot dah,,,

Balas

Paling seru nih game adventure seperti ini, makasih sob :)

Balas

keren sob gmenya..
dan smoga cpat smbuh ya bwt notebooknya hehehe

Balas

kira2 ada passwordnya gak buat nambah darah atau apalah biar gampang mainnya.
comeback mas.

Balas

Game petualangan emang paling seru deh mas :)

Balas

Minum aja vitamin mas bisa nambah darah..hehe :)

Balas

Jika ada yang ingin Ditanyakan atau ada Link yang Bermasalah Silahkan Isi Komentar karena Komentar anda Sangat Berguna Untuk Bisa Lebih Memajukan Blog saya Tapi ingatt Jaga Sopan santun, Jangan Memberikan Komentar Yang Berbau Sara Ataupun Spam dan jangan Sampai Menaruh Link Hidup di Blogg saya Jika Ada yang Dilanggar Maka Komentar Agan akan Langsung Saya Hapus ..
Terima Kasih :)